Bhabinkamtibmas Polsek Cibingbin Lakukan Sambang Secara Rutin

KUNINGAN – Polres Kuningan Polda Jabar, dalam rangka menjaga situasi kamtibmas terutama situasi Desa binaanya agar tetap kondusif dan menjalain sinergitas serta menjalin hubungan yang harmonis dengan warganya, Bhabinkamtibmas Polsek Cibingbin Desa Cimara BRIPTU DIMAS MUHAMAD R melaksanakan sambang dialogis terhadap warga, Minggu (09/04/2023).

Kapolsek Cibingbin Iptu Asep Alamsyah melalui Bhabinkamtibmas melaksanakan Patroli dialogis terhadap warga di Desa Cimara Kecamatan Cibeureum Kabupaten Kuningan dengan maksud untuk menjalin silaturahmi dengan warga supaya tercipta keakraban antara Bhabinkamtibmas dengan warganya sehingga lebih mudah dalam penyampaian pesan kamtibmas.

“Kegiatan ini merupakan upaya pendekatan untuk memahami situasi kondisi di desa binaan dan dapat menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga seperti halnya yang sedang marak berita hoax tentang penculikan anak, walaupun itu berita tidak benar atau bohong tetapi warga tetap harus waspada dan menjaga anak – anaknya dari tindak kejahatan serta dari pergaulan bebas atau kenakalan remaja,” terang Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian, S.I.K.,S.H melalui Kapolsek Cibingbin IPTU Asep Alamsah.

“Dengan adanya kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas untuk mendukung tugas Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, ujar Kapolsek.

Kapolsek berpesan apabila warga membutuhkan kehadiran petugas Kepolisian segera hubungi Bhabinkamtibmas maupun layanan call center Polri 110,” pungkas Kapolsek Cibingbin IPTU Asep Alamsah.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!