Bhabinkamtibmas Hadiri Majelis Dzikir Aridho di Batujaya

Polres Karawang – Bhabinkamtibmas Bripka Sigit Shinto Wibowo menghadiri Dzikir di Majelis Aridho Empang Karanganyar pimpinan KH. Hanafi. Kegiatan tersebut berlangsung di Desa Segaran, Kecamatan Batujaya, Karawang, Minggu malam (9/4/2023).

Berdasarkan arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Batujaya AKP Supriatno untuk menyampaikan Maklumat Forkopimda Karawang disela-sela kegiatan sholat taraweh keliling.

Sesuai arahan pimpinan, Bripka Sigit Shinto Wibowo berkesempatan menyampaikan kepada para jamaah yang hadir hal-hal yang perlu diketahui tentang imbauan dari Maklumat Forkopimda seperti, dilarang membunyikan petasan dalam bentuk apapun yang bisa mengganggu ketenangan dan kenyamanan saat melaksanakan ibadah serta berpotensi bisa membahayakan diri sendiri dan orang lain.

“Kemudian, dilarang melaksanakan kegiatan arak-arakan atau konvoi dengan menggunakan roda dua maupun roda empat dalam bentuk sahur on the road ataupun tindakan lain yang berpotensi menimbulkan konflik sosial (tawuran),” terang Bripka Sigit Shinto Wibowo.

“Juga dilarang melakukan segala jenis perjudian dalam bentuk apapun,” sambung Bhabinkamtibmas Polsek Batujaya Polres Karawang

Bhabinkamtibmas Polsek Batujaya Polres Karawang ini menambahkan, juga dilarang menggunakan knalpot bising (brong) dan melakukan balapan liar di seluruh wilayah Kabupaten Karawang.

“Selain itu, juga dilarang mengedarkan dan mengkonsumsi Narkotika serta obat-obatan terlarang serta dilarang melakukan aksi Sweeping atau razia liar dan segala bentuk penyakit masyarakat diantaranya, premanisme, prostitusi, peredaran Miras dan sejenisnya,” ungkapnya.

“Kami mengingatkan untuk meningkatkan kewaspadaan dan keamanan pribadi serta menjaga harta benda terhadap potensi ancaman bencana ataupun kejahatan, terutama dari musibah kebakaran dan pencurian,” pungkas Bhabinkamribmas Polsek Batujaya Polres Karawang.

(Humas Polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!