AKBP Aldi Terus Gencar Sosialisasikan Program Lapor Pak Kapolres Reaborn Di Kota Cimahi

Polres Cimahi Polda Jawa Barat
Program Lapor Pak Kapolres Reborn terus di sosialisasikan oleh Bapak Kapolres Cimahi AKBP.Aldi Subartono, S.H., S.I.K., M.H. CPHR beserta jajaran kepada masyarakat Kota Cimahi dan kabupaten bandung barat agar masyarakat dapat melaporkan setiap kejadian pelanggaran hukum langsung kepada Kapolres.

Kapolres Cimahi melaksanakan Sosialisasi Program Lapor Pak Kapolres di obek-objek vital seperti di Toko Mas di sekitaran jalan Gandawijaya di wilayah Hukum Polres Cimahi dan dilanjut memberi himbauan kepada petugas Juru parkir supaya tetap waspada mengawasi kendaraan yang sedang di parkirkan, menjelang hari raya idul fitri 1444 H, Senin (10/04/2023).

Ketika di wawancarai, Kapolres Cimahi AKBP. Aldi Subartono, S.H., S.I.K., M.H. CPHR menjelaskan bahwa program lapor Pak Kapolres ini bertujuan untuk mempermudah dan menampung laporan/aspirasi warga masyarakat di wilayah hukum polres Cimahi agar dapat menyampaikan hal apapun yang memang berbau pelanggaran hukum, yang mana setiap keluhan dan laporan masyarakat insya allah akan kami respon cepat agar mendapatkan penyelesaian yang tepat, pungkas Aldi.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!