Selama Ramadhan Bhabinkamtibmas Desa Windusari Polsek Kadugede Rutin Anjangsana Ke Desa

POLRES KUNINGAN – Polres Kuningan Polda Jabar, Bhabinkamtibmas Desa Windusari Polsek Kadugede Polres Kuningan rutin sampaikan himbauan kamtibmas  kepada masyarakat selama Ramadhan.

Bhabinkamtibmas Desa Windusari Polsek Kadugede Briptu Irhas melaksanakan kegiatan sambang ke warga Desa Windusari Kec. Nusaherang Kab. Kuningan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan Himbauan terkait larangan petasan dan perang sarung, Minggu (9/4/2023).

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Kadugede AKP Karyana, S.A.P., M.M, berharap kepada seluruh masyarakat agar di bulan suci ramadhan ini disamping dijadikan momentum meningkatkan keimanan, ketaqwaan dalam beribadah dan juga dapat dijadikan sarana untuk menjaga dan meningkatkan kondusifitas di lingkungannya masing-masing.

Himbauan kamtibmas juga telah disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Desa Windusari Polsek Kadugede kepada Warga Desa binaannya diantaranya untuk tidak main petasan karena selain berbahaya untuk diri sendiri dan orang lain juga mengganggu lingkungan, tidak ada kegiatan sahur di jalan dan jika ngabuburit agar tertib dan selalu patuhi peraturan lalu lintas, itu semua  untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta kenyamanan masyarakat bersama selama menjalani ibadah puasa pada Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023, ujar Kapolsek.

Kegiatan ini dilakukan secara rutin di berbagai wilayah hukum Polsek Kadugede dan Polsek  jajaran Polres Kuningan secara bergantian dengan tujuan meningkatkan situasi yang aman dan kondusif di masyarakat, ucap Kapolres Kuningan Kapolres Kuningan Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian melalui Kasi Humas Ipda Endar Kuswanadi.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!