Polsek Pataruman Polres Banjar secara rutin melaksanakan kegiatan Patroli dialogis dengan mengunjungi masyarakat

Gemilangnews Polsek Pataruman Polres Banjar Polda Jabar – Sebagai upaya menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif, Polsek Pataruman Polres Banjar secara rutin melaksanakan kegiatan Patroli dialogis dengan mengunjungi masyarakat yang akan melaksanakan dan setelah Shalat Tarawih ( PAM TARAWIH ) di Wilkum Polsek Pataruman

Dalam rangka Beribadah di bulan Ramadhan Polsek Pataruman Monitoring,Pam dan Melaksanakan Sholat Terawih Keliling di Masjid yang ada di Wilkum Polsek Pataruman, Minggu 09/04/23.

Giat tersebut dilaksanakan oleh Piket Unit Patroli Polsek Pataruman untuk Monitoring, Pam pelaksanaan Sholat Tarawih di wilayah hukum Polsek Pataruman. Sekaligus memberikan himbauan untuk Mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitarnya serta melaporkan kpd petugas apabila ada kejadian sekecil apapun yg mengganggu Kamtibmas.

Dengan menurunkan Dua personil Polsek Pataruman/patroli dilakukan dengan route tempat tempat ibadah maupun tempat yang ramai di kunjungi oleh warga masyarakat. Diharapkan dalam kegiatan tersebut bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat muslim yang menjalankan ibadah di bulan suci Ramadan 1444H, pungkas Kapolsek Pataruman AKP HADI WINARSO S.Sos, MH.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!