Kapolsek Cipeundeuy Gelar Operasi Pasar Guna Memantau Harga Kebutuhan Pokok Jelang Idul Fitri 1444 H

Polres Cimahi Polda Jawa Barat
Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono S.H., S.I.K., M.H., CPHR. Melalui Kapolsek Cipeundeuy Akp Tedi Yana Toyibah pantau stabilitas harga bahan pokok jelang Idul Fitri 1444 H dengan melaksanakan Kegiatan Operasi Pasar di Wilayah hukum Polsek Cipeundeuy, Minggu (09/04/2023) Pukul 09.00 Wib Bertempat di Pasar Cipeundeuy di Jl. Raya Cipeundeuy Desa Cipeundeuy Kec. Cipeundeuy Kab. Bandung Barat.

Operasi pasar kali ini di Pimpin langsung Oleh Akp Tedi Yana Toyibah Kapolsek Cipeundeuy dalam Memonitoring Ketersediaan atau Kelangkaan Maupun Kenaikan atau Penurunan Harga Sembako pada Saat Bulan Suci Ramadhan dan Menjelang Lebaran Idul Fitri Tahun 1444 H / 2023 M di Pasar Cipeundeuy Kec. Cipeundeuy Kab. Bandung Barat.

Akp Tedi Yana Toyibah bersama dengan Aiptu Cecep iman Drajat (Kanit Binmas Polsek Cipeundeuy)., Aiptu Bambang (Babinkamtibmas Desa Nanggeleng )., Aiptu Jejen Jaelani (Babinkamtibmas Desa Ciharashas ) dan Bripka Slamet Wijoyanto ( Bhabinkamtibmas Desa, Bojongmekar ) melakukan pengecekan terhadap para pedagang di pasar tradisional Cipeundeuy dan mendapati Harga Ayam Broiler yang mengalami kenaikan sebesar Rp.2000 per kilo gram nya.

Selama kami melakukan pemantauan ketersediaan sembako di Wilayah Pasar Cipeundeuy Kec. Cipeundeuy Kab. Bandung Barat sampai dengan saat ini mencukupi Ketersediaan dan tidak di temukan kelangkaan sembako, ungkap AKP Tedi.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!