Bhabinkamtibmas Rutin Sambangi Kantor Desa Sebagai Wujud Sinergitas U

Polres KUNINGAN – Polres Kuningan Polda Jabar , Dalam rangka meningkatkan sinergitas Polri dengan Pemerintah, Polsek Cilimus melalui Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang sekaligus silaturahmi ke Kantor Desa untuk silaturahmi dan berkoordinasi menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

Seperti yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Cilimus Desa Panawuan Bripka Nanang Kosim yang terlihat menyambangi Kantor Desa binaannya Desa Panawuan Kecamatan Cigandamekar Kabupaten Kuningan, Sabtu (8/4/2023).

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas berkoordinasi dengan Kepala Desa Panawuan Bapak Ade Saenudin terkait kegiatan-kegiatan di Desa, pengawasan bantuan sosial, dan perkembangan situasi Kamtibmas terkini.

Ditempat lain, Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Sungai Cilimus AKP Soemedi mengatakan bahwa anggota Bhabinkamtibmas dituntut selalu aktif dengan turun ke desa binaannya masing-masing guna memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada warga masyarakat, pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!