Anggota Polsek Ciawigebang Laksanakan Patroli Ke Sekolah MAN 2 Kuningan Cegah Kenakalan Remaja

POLRES KUNINGAN – Polsek Ciawigebang Polres Kuningan Polda Jabar. Anggota Polsek Ciawigebang Aiptu Iyang Hendriyana bersama Bripka H. Agus Subono melaksanakan kegiatan patroli malam hari, di MAN 2 Kuningan sebagai antisipasi terjadinya tindak pencurian aset-aset pendidikan seperti komputer, alat peraga, dan sejenisnya, Jumat (7/4/2023).

Pada kesempatan kali ini petugas melaksanakan patroli dengan sasaran sekolah MAN 2 Kuningan yang ada di wilayah Kecamatan Ciawigebang Kabupaten Kuningan. Dalam kegiatan patroli, petugas Polsek Ciawigebang mendatangi sekolah MAN, menemui penjaga sekolah agar meningkatkan keamanan sekolahan, khususnya keamanan sarana dan prasaran belajar. Selain itu petugas juga memberikan pesan Kamtibmas kepada penjaga sekolah, dan masyarakat lingkungan.

Menurut Kapolsek Ciawigebang AKP Ayi Sujana, S.E., patroli tidak hanya dilakukan sekali pada malam hari, namun bisa beberapa kali tergantung situasi kondisi wilayah, dengan waktu dan tempat yang berbeda. Sarpras pendidikan di sekolah semakin lengkap, mahal dan penting, maka dari itu polisi wajib mendukung keamanannya,” tandas AKP Ayi Sujana, S.E.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!