Monitoring kegiatan di Posyandu Mawar Putih A Rw 15 Kelurahan Cilembang

Taskot—Bhabinkamtibmas Kelurahan Cilembang Polsek Cihideung Aiptu Dadang Riawan melaksanakan monitoring Sub PIN Polio di Posyandu yang berada di Kelurahan Cilembang yang berlokasi di

  1. Posyandu Mawar Putih A Jl. Pertanian Rt. 04 Rt. 15 Kelurahan Cilembang Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya Jum”at pagi. (07/04/2023).”

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat yang mempunyai anak balita untuk mengikuti imunisasi Polio , dengan harapan tumbuh kembang anaknya menjadi lebih sehat serta menghindari penyakit polio.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY Zainal Abidin S.I.K melalui Kapolsek Cihideung. AKP Erustiana,S.Ag mengatakan bahwa selain monitoring kegiatan Sub PIN Polio , pihaknya juga menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga untuk tetap bersinergi dalam upaya menjaga kamtibmas , hal ini merupakan program pimpinan Polri yg presisi dan humanis.

Menurutnya , kehadiran Polri ditengah masyarakat , dapat lebih terjalin silaturahmi dan kemitraan kamtibmas dalam upaya menciptakan Harkamtibmas yang tetap kondusif pungkasnya,..

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!