Unit Patroli Polsek Banjar Polres Banjar Polda jabar, Patroli ke Objek Vital

Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar – Upaya untuk menciptakan kemanan dan ketertiban Personil piket patroli Polsek Banjar melakukan patroli disekitar Wilayah Hukum Polsek Banjar Kota Banjar. Kamis (06/04/2023)

Adapun route yang dilintasi yaitu – Jl. Dr. Husen Kartasasmita – Dsn. Gardu – Dsn. Warungbuah – PT Sunchang – Lingkungan Bojong – Dsn. Cipantaran – Polsek Banjar.

Bripka Freddy memberikan himbauan kamtibmas kepada beberapa orang masyarakat sekitar serta kepada Satuan Pengamanan / Satpam PT Sunchang Desa Neglasari Kecamatan Banjar Kota Banjar yang sedang melaksanakan tugas jaga

Kapolsek Banjar kompol Sudi Hartono, S.Sos., menyampaikan ” Hindari anak bermain lodong dan petasan, antisipasi terjadinya kebakaran dan kecelakaan dan Tingkatkan kewaspadaan terhadap anak dan berikan larangan untuk menggunakan sepeda motor, antisipasi ugal-ugalan dan balapan liar ataupun kecelakaan lalu lintas”.

Ditambahkan Selalu waspada apabila akan beristirahat dan memarkirkan kendaraan, hendaklah selalu menggunakan kunci ganda dan untuk tidak jauh dari pantauan antisipasi terjadinya pencurian.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!