Kapolres Subang Beri Penghargaan Personel Berprestasi

Polres Subang – Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K, S.H., M.H. memberikan penghargaan kepada personel berprestasi dalam melaksanakan pelayanan terhadap masyarakat di wilayah hukum Polres Subang, masyarakat dan rekan media yang membantu memberikan informasi dan membantu tugas- tugas kepolisian di wilayah hukum Polres Subang, Kamis (6/4/2023).

Pemberian penghargaan tersebut, di pimpin langsung, Kapolres Subang, AKBP. Sumarni, yang di dampingi Waka Polres Subang, Kompol Satrio, dan juga para PJU Polres Subang, beserta para Kapolsek se-Wilayah Hukum Polres Subang.

Kapolres Subang, AKBP. Sumarni, mengatakan bahwa, pemberian penghargaan kepada jajaran Polres Subang ini tentunya atas kinerja yang baik dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan terhadap masyarakat, dan berperilaku baik.

“Atas dedikasi dan kinerja yang baik untuk masyarakat, saya ucapkan terima kasih dan selamat kepada rekan-rekan anggota jajaran Polres Subang, dari mulai Kapolsek, para Bhabinkamtibmas, personel polres di Bag/ Sat/ Sie yang benar-benar melayani masyarakat sesuai Ketentuan dengan sepenuh hati dan juga kepada rekan media,” ujar AKBP. Sumarni.

Selain mengucapkan terimakasih kepada Jajaran Personelnya, Kapolres juga memberikan piagam penghargaan, para Bhabinkamtibmas berprestasi juga diberikan penghargaan tambahan dalam rangka memotivasi seluruh anggota supaya bekerja lebih baik lagi, yaitu: Aipda Yogi Personel Polsek Subang, Brigadir Kusmayadi Personel Polsek Cipendeuy, Bripka Ade Personel Polsek Cisalak.

Dalam hal ini, Kapolres Subang memberikan apresiasi kepada bhabinkamtibmas yang telah banyak berkiprah di masyarakat diantaranya selalu hadir di tengah masyarakat, sering memberikan ceramah Kamtibmas, sigap membantu kesulitan masyarakat, punya kreativitas di lingkungan kerjanya yang menginspirasi masyarakat dalam hal yang positif, sehingga bermanfaat bagi kehidupan masyarakat khususnya di Wilayah Hukum Polres Subang.

“Maka dari itu, tingkatkan terus pelayanan kepada masyarakat, berikan rasa puas, rasa aman, rasa nyaman dengan dilandasi keikhlasan, serta selalu humanis,” pungkas AKBP. Sumarni.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!