Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar, Pembagian Insentif RT/RW.

Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar – Pembagian Insentif dibagikan hari ini untuk yang menduduki jabatan sebagai ketua RT dan RW di Wilayah Kelurahan Mekarsari Kecamatan Banjar Kota Banjar. Kamis (06/04/2023).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Lurah Mekarsari, Babinsa Kelurahan Mekarsari, Bhabinkamtibmas Kelurahan Mekarsari, dan Bindes Kelurahan Mekarsari.

Pembagian insentif kepada ketua RT dan Ketua RW rutin dibagikan setiap bulannya di Wilayah Kelurahan Mekarsari, tentu banyak orang yang tergiur untuk menduduki kursi tersebut.

Selain itu juga, disela-sela pembagian insentif, BRIPKA EKA SETIAWAN.,S.H selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Mekarsari turut menyampaikan pesan kamtibmas yang menjadi trand topik di Bulan Ramadhan 1444 H ini, di antaranya :

Hindari anak bermain lodong dan petasan, antisipasi terjadinya kebakaran dan kecelakaan

Tingkatkan kewaspadaan terhadap anak dan berikan larangan untuk menggunakan sepeda motor, antisipasi ugal-ugalan dan balapan liar ataupun kecelakaan lalu lintas

Selalu waspada apabila akan beristirahat dan memarkirkan kendaraan, hendaklah selalu menggunakan kunci ganda dan untuk tidak jauh dari pantauan antisipasi terjadinya pencurian.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!