Bhabinkamtibmas Desa Gunungsari Himbau warga masyarakat Ds Gunungsari agar Berpartisipasi Jaga Kondusifitas Kamtibmas

Polres Taskot– Kapolsek Bhabinkamtibmas Gunungsari Polsek Sukaratu AIPDA Sunny ap , Desa Gunungsari. sambangi warganya  dan mengajak kerjasama jaga kamtibmas.

Dengan kegiatan sambang dan silaturahmi, Bhabinkamtibmas dan warga binaan dapat terjalin kemitraan dalam upaya menjaga kondusifitas kamtibmas di desa binaan.

Menurut Kapolres Tasik kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN, S.Ik melalui Kapolsek Sukaratu AKP MAHMUD DARMANA, S.H mengatakan bahwa jajarannya selalu berkordinasi dengan semua pihak, terlebih dengan warga di Desa Binaanya dalam menjaga kamtibmas dan pada saat ini Anggota Bhabinkamtibmas Kami melaksanakan sambang ke warga Binaanya dan menyampaikan pesan Bhabinkamtibmas agar selalu menjaga keamanan dilingkungan tempat tinggal

“Sebagai upaya menjalin kemitraan dengan warga binaan, agar bekerjasama dalam menjaga kondusifitas kamtibmas,” ungkapnya, kamis (06/04/23)

Dia menambahkan, partisipasi semua pihak dalam menjaga kondusifitas kamtibmas,  sangat terasa manfaatnya, sehingga Harkamtibmas  di wilayah desa Gunungsari Kecamatan Sukaratu tetap kondusif.

Kapolres Tasik kota

Polres Tasik kota

Presisi

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!