Asik Nya Pesantren Kilat Ramadhan Dengan Narasumber Pa Babin di Mesjid Al Hidayah

POLRES SUBANG – Anak anak peserta pesantren kilat ramadhan di mesjid Al hidayah blok Ciereng RT 23 RW 13 Kel Dangdeur merasa senang dan antusias dengan datangnya pa Babin Dangdeur Aipda Yogi BNN SH yang menjadi pemateri dengan tema pergaulan remaja di era globalisasi.

Kegiatan tersebut sesuai Arahan Kapolres Subang AKBP SUMARNI, melalui Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokaya bahwa bhabinkamtibmas Yogi menyampaikan ceramah Kamtibmas seputar bahayanya pergaulan bebas seperti kenakalan remaja, lahgun narkoba, minuman keras, kekerasan, Genk motor, menyalakan petasan, bullying serta tindakan tawuran yang dapat merugikan dan membahayakan masa depan anak anak tersebut.

Nah, Bhabinkamtibmas Dangdeur Aipda Yogi memberikan pesan moral agar anak anak jauhi perbuatan yg merugikan ,dan melanggar hukum , hormat kepada orangtua dan guru, hargai sesama nya dan sayangi yg muda dan makhluk hidup lainnya .dan memberikan prinsip percaya diri , jujur bertanggung jawab, untuk berani karena benar dan takut karena salah, ujar Kapolsek Yayah.

Di informasikan Kapolsek Subang Polres Subang Polda Jabar Kompol Yayah Rokayah bahwa Pa Babin Yogi juga mengingatkan peserta pesantren kilat untuk rajin mengaji dan beribadah di bulan ramadhan, harus punya cita cita disertai upaya mewujudkan cita cita tersebut dengan tak berhenti belajar , berlatih menambah pengetahuan dan keterampilan agar memiliki daya saing yg menguasai IPTEK (Ilmu pengetahuan teknologi) dan punya dasar IMTAQ (Iman Taqwa) .

Dalam sesi tanya jawab, tak sedikit anak anak peserta pesantren kilat berani bertanya dan antusias ketika ditanya cita citanya mau jadi apa ?

Ada banyak yang ingin menjadi polisi, jadi TNI , guru, jadi dokter , bidan , jadi ustadz dll . sungguh sangat senang pa Babin bisa memberikan mereka ilmu dan terus beri mereka semangat menggapai cita cita di masa depan .

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!