Unit Binmas Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar, Sosialisasi okeh Kanit Binmas Ke Sekolah.

Gemilangnews Polres Banjar – Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar, memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada siswa/siswi SMPN 5 Kota Banjar dalam pembinaan kenakalan remaja dan antisipasi geng motor di bulan suci Ramadhan 1444 H,

Lokasi kegiatan kali inindilaksanakan di Kampus SMPN 5 Kota Banjar. Rabu (05/04/2023).

Dalam Binluh tersebut Panit I Binmas Polsek Banjar Aipda Yadi HERATRIYADI S.SosI memberikan arahan dalam antisipasi Geng motor , balapan liar, konvoi subuh mengganggu KAMTIBMAS, Sajam , Kepemimpinan dan kedisiplinan dan pemenuhan Hak anak di sekolah dan antisipasi Perundungan di lingkungan Sekolah, antisipasi Miras,Narkoba , antisipasi pergaulan bebas dan penguatan wawasan Kebangsaan.

Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono,S.H melalui
Panit 1 Bimas Polsek Banjar menyampaikan tugas kepolisian harus hadir di tengah-tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan yang maksimal salah satunya adalah dengan memberikan dan dan penyuluhan tentang pentingnya materi kepemimpinan dan kedisiplinan kepada siswa/siswi agar tidak menjadi korban atau pelaku bullying/ Perundungan baik fisik, psikis , melalui perkataan, tulisan dan melalui Medsos.
hindari Geng gerombolan motor dan kenakalan remaja seperti mabuk -mabukan dengan miras, perkelahian antar sekolah, hindari Narkoba , pergaulan bebas,LGBT, Penguatan Wawasan kebangsaan dan 4 pilar kebangsaan yaitu : Nilai – Nilai Pancasila,UUD 1945, BHINEKA TUNGGAL IKA, NKRI HARGA MATI.

” Dalam kegiatan ini Kepolisian bekerjasama dengan instansi terkait / yaitu dengan pihak Sekolah -sekolah di Wil.Kec Banjar Kota Banjar dengan cara berkesinambungan, konsisten , terjadwal dalam melaksanakan tugas di bidang Harkamtibmas.
Dan ini perlu adanya dukungan penuh serta Sinergitas yang berkualitas demi memotivasi generasi muda yang cinta Tanah Air, ” ucapnya.

Semoga dengan adanya pembinaan dan penyuluhan ini, siswa/siswi semakin mengerti bagaimana cara bergaul yang baik. Dan menghindari segala hal yang bisa membahayakan diri sendiri maupun orang lain, harapnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!