Jaga Kondusifitas Wilayah, Unit Patroli Polsek Purwaharja Gelar Patroli Dialogis

Polres Banjar–Unit patroli polsek purwaharja polres Banjar polda jabar lakukan patroli dialogis dengan warga masyarakat kec. Purwaharja.

Petugas patroli Polsek Purwaharja Aipda Teten Sopyan, S.ip yang di dampingi Aipda Budi Mulyana S.H. Rabu (05 April 2023)

Kegiatan melaksanakan patroli di sekitar SPBU Parungsari dan Tokoh elektronik lingk. Parungsari. Hal tersebut untuk antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas curat, curas ataupun curanmor.

Dalam kesempatan tersebut petugas patroli menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga untuk tetap waspada dan peduli terhadap lingkungan sekitar akan ancaman gangguan kamtibmas.

Ditemui terpisah, Kapolsek Purwaharja AKP MOCH. TAUFIK M, S. IP menuturkan kegiatan patroli yang dilaksanakan unit patroli polsek purwaharja merupakan tupoksi polri yang seharusnya dan biasa dilakukan setiap hari dengan pola waktu acak berdasarkan jam rawan gangguan kamtibmas.

Kami berharap dengan adanya patroli yang dilakukan secara intensif selama bulan Ramadhan mampu menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum polsek purwaharja.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!