Bhabinkamtibmas Kel. Setiajaya Polsek Cibeureum melaksanakan sambang kewarga binaan di Kp. Negla Kelurahan Setiajaya Kecamatan Cibeureum.*

Polres Taskot—Bhabinkamtibmas Kel. Setiajaya Aipda Nanang melaksanakan sambang kewarga binaan di kp. Negla kel. Setiajaya kec. Cibeureum tasikmalaya kota, Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan Santunan kelengkapan ibadah shalat berupa Mukeuna kepada warga jompo agar warga masyarakat yang kurang mampu atau jompo semangat dalam melaksanakan ibadah dibulan puasa.

Kegiatan ini juga untuk menyerap informasi dan menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat supaya tercipta Harkamtibmas di wilayah setiajaya selama Bulan Ramadhan. Bhabinkamtibmas selalu memonitor situasi kondisi yang terjadi di wilayah  Binaannya sehingga  dapat terus terjalin kemitraan dalam upaya menjaga situasi  yang aman dan nyaman ketika menjalankan ibadah puasa di wilayah Kel.Setiajaya dan sekitarnya

Menurut Kapolres Tasik kota AKBP Aszhari Kurniawan,S.Ik,SH,M.Si melalui Kapolsek Cibeureum  AKP Nandang Rokhmana,S.H,M.H mengatakan  kegiatan sinergitas dengan Warga Masyarakat dan memberikan santunan kepada warga binaan yang kurang mampu at yang membutuhkan seperti ini selalu di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas sehingga warga masyarakat binaan merasa diperhatikan dan terbantu serta merasakan kehadiran POLRI  ditengah tengah masyarakat sehingga dapat bersama-sama menjaga harkamtibmas. (05/04/2023)

Dan mengharapkan dukungan serta partisipasinya dari  semua pihak dalam menjaga kondusifitas dan  harkamtibmas sehingga dapat di rasakan Manfaatnya oleh warga masyarakat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!