Berikan rasa aman, Polsek Sukadana hadiri imunisasi polio di 2 Posyandu Desa Sukadana

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar lakukan monitoring Pelaksanaan Sub Pekan Imunisasi Nasional Polio Tahun 2023 di Posyandu Mawar Dusun Desa dan Posyandu Dahlia Dusun Sukamulya Desa Sukadana Kec. Sukadana Kab. Ciamis, Jawa Barat, Rabu, (05/04/2023).

Dikatakan Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar Ipda Asep Setiawan, SH., pihaknya memberikan tugas kepada Bhabinkamtibmas Desa Sukadana Aiptu Tatang Tamsyur SH, untuk menghadiri kegiatan monitoring tersebut.

“Kami hadir dalam kegiatan tersebut sebagai bentuk implementasi dari pada tugas pokok dan fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Sehingga diharapkan kehadiran kami memberikan rasa nyaman dan aman untuk masyarakat,” ucapnya.

Kapolsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar Ipda Asep Setiawan, SH menambahkan, monitoring ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Selain itu juga untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat khususnya yang hadir di kegiatan pelaksanaan Pin Polio.

“Pada kesempatan tersebut kami juga menyampaikan himbauan untuk selalu menjaga situasi kamtibmas, sehingga terciptanya lingkungan yang sehat, aman dan kondusif,” pungkas Ipda Asep Setiawan.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!