Bhabinkamtibmas Pam di Gereja Santo Marinus Telukjambe Timur

POLRES KARAWANG – Bhabinkamtibmas Aipda Mamat Ruhimat melaksanakan pengamanan saat ibadah kebaktian berlangsung di Gereja Santo Marinus yang berlokasi di Komplek Perum Resinda, Desa Purwadana, Telukjambe Timur, Karawang, Minggu (2/4/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menjelaskan bahwa pengamanan ini berguna untuk menciptakan rasa aman dan nyaman para jemaat yang sedang melaksanakan ibdah kebaktian.

“Selain itu, pengamanan tersebut untuk mencegah dan mewaspadai dari berbagai segala bentuk gangguan kamtibmas,” ungkap Kompol Suherman.

Kapolsek mengarahkan anggotanya yaitu, Bhabinkamtibmas Purwadana Aipda Mamat Ruhimat supaya melakukan pengamanan ibadah kebaktian yang dihadiri 400 jemaat dan dipimpin oleh Pastor FX Frengky Pascalys Pittoy, dengan tema “Minggu Palma,”

Kapolsek menandaskan, “Kami berupaya memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat, khususnya jemaat dan panitia Gereja Santo Marinus demi terciptanya suasana yang aman kondusif,”

(Humas Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!