Bhabinkamtibmas Jalin Silaturahmi Dengan Warga Binaanya Melalui Tatap Muka.

Polres KUNINGAN- Polsek Kuningan Polres Kuningan Polda Jabar, Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Kuningan Kompol Herbudiman memerintahkan langsung Bhabinkamtibmas Polsek Kuningan untuk laksanakan sambang warga binaan dan sampaikan pesan antisipasi gangguan kamtibmas serta antisipasi kejahatan lainnya, senin (3/4/2023).

Pada kesempatan tersebut tidak lupa Bhabinkamtibmas menghimbau masyarakat terutama pemuda dan anak anak pada bulan suci ramadhon agar tidak menyalakan petasan di saat pelaksanaan sholat terawih dan menghindari kegiatan perang sarung.

Kapolres Kuningan AKBP Dhanny Aryanda melalui Kapolsek Kuningan Kompol Her Budiman,S.Sos.,M.A.P menjelaskan bahwa dalam pelaksanaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Kuningan menyampaikan beberapa pesan kepada warga yang ditemuinya agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya.

Kapolsek Kuningan menyampaikan pesan kepada masyarakat agar selalu waspada selalu waspada dengan orang yang tidak dikenal, kemidian untuk mengantisipasi maraknya tindak curanmor agar selalu pengamanan ganda terhadap kendaraan yang dimiliki.

Kapolres Kuningan menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan secara rutin oleh semua Polsek jajaran Polres Kuningan secara bergantian dengan tujuan meningkatkan kewaspadaan masyarakat terhadap lingkungan sekitar juga menjaga lingkungan agar tetap rukun aman dan nyaman, tutup Kapolres Kuningan AKBP Dhanny Aryanda melalui Kasi Humas Ipda Endar Kuswanadi.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!