Bhabinkamtibmas Desa Cijulang Amankan Kegiatan Imunisasi Polio Terhadap Anak

Gemilangnews Polres Pangandaran- Bhabinkamtibmas Polsek Cijulang Bripka Tedy Cahyadi bersama Kepala Desa Cijulang Yayan Mulyana menghadiri kegiatan pemberian imunisasi polio dan vitamin kepada anak usia 5 tahun kebawah yang dilakukan oleh tim vaksin dari Puskesmas Cijulang dan bidan desa kepada warga Desa Cijulang Kec. Cijulang Kab. Pangandaran, Senin (03/04/2023)

Kapolsek Cijulang Akp Subarno, S.H ,M.Pd mengatakan “dalam Kegiatan Pengamanan Imunisasi Polio terhadap anak oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cijulang ini untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, otomatis hal itu juga dapat memberikan rasa aman bagi orang tua dan anak disaat pelaksanaan Imunisasi tersebut”.

“Kita sangat mengharapkan Bhabinkamtibmas desa cijulang Polsek cijulang semakin berinovasi dalam memberikan pelayan terbaiknya kepada masyarakat, Kita harus hadir di setiap kegiatan masyarakat,” Ujarnya.

“Disana saya juga mendengar bahwa warga desa cijulang dan bidan desa sangat mengharapkan kegiatan seperti ini bisa terlaksana lagi, Terutama kehadiran Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat”, Tutup Bhabinkamtibmas Polsek Cijulang

PolresPangandaran

KapolresPangandaran

AKBP Hidayat, S.H, S.IK

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!