Unit III Tipidter Satreskrim Cek Ketersediaan Stock Minyak di Kabupaten Subang

SUBANG – Kegiatan Koordinasi dan Pengecekan Ketersediaan Stock Minyak Kita Unit III Tipidter Satreskrim Polres Subang di Jl. Flamboyan Perumnas Kabupaten Subang, Sabtu (01/04/2023).

Anggota Unit III Tipidter Sat Reskrim Polres Subang Briptu Dede Subagja melakukan kegiatan pengecekan Minyak Kita di Gudang PD.Berkah milik sdr. Rizki Yang Beralamat di Jl. Falmboyan Perumnas Kab. Subang.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka mengetahui ketersediaan stock Minyak Kita di wilayah kab. Subang, yang merupakan minyak curah bersubsidi

Kapolres Subang AKBP Sumarni, dapat disampaikan bahwa PD. Berkah ini salah satu Distributor atau Agen minyak kita diwilayah kab. Subang. Adapun hasil dari pengecekan bahwa untuk ketersediaan stock minyak kita masih aman dan kami harap bisa tersalurkan dengan baik kepada masyarakat yang membutuhkan.

“untuk harga jualnya sekitar Rp. 12.500 s.d 13.000 dan di distribusikan ke pasar atau toko-toko grosir di wilayah Kab. Subang karena harga beli konsumen akhir yaitu sekitar Rp.13.500 s.d Rp.14.000, sesuai dengan HET (Harga Eceran Tertinggi) yang di tentukan oleh pemerintah”, jelas Kapolres Subang”.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!