Sukseskan pemanfaatan lahan ditanami sayuran, Polsek Cipaku lakukan monitoring di Desa jalatrang

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar lakukan monitoring pemanfaatan lahan pekarangan rumah di Dusun Desa Jalatrang Kabupaten Ciamis, Sabtu, (01 April 2023).

Dikatakan Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Cipaku Iptu Adharudin, pihaknya memberikan tugas kepada Bhabinkamtibmas Desa Jalatrang Aiptu Agus hendra, untuk menghadiri kegiatan monitoring tersebut bersama Babinsa Desa Jalatrang Koptu Dedi.

“Kami hadir dalam kegiatan tersebut sebagai bentuk implementasi dari pada tugas pokok dan fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Sehingga diharapkan kehadiran kami memberikan rasa nyaman dan aman untuk masyarakat,” ucapnya.

Diketahui kegiatan tersebut dalam rangka dalam rangka mengikuti perlombaan tingkat Propinsi Jawa Barat yang dilaksanakan oleh ibu-ibu kader pertanian KWT Berlian Desa Jalatrang dan para penyuluh pertanian Kecamatan Cipaku.

“Pada kesempatan tersebut kami juga menyampaikan himbauan untuk selalu menjaga situasi kamtibmas, sehingga terciptanya lingkungan yang sehat, aman dan kondusif,” pungkas Iptu Adharudin.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!