Sat Samapta Polres Purwakarta lakukan Patroli dan sterilisasi bobotoh maupun the jack di area rest area

PURWAKARTA – Dua klub di Indonesia dengan rivalitas suporter yang tinggi, Persija Jakarta dan Persib Bandung akan bertemu dalam laga tunda, pada Jumat, 31 Maret 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Jajaran kepolisian pun sudah menyiapkan pola pengamanannya. Seperti yang dilakukan jajaran Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui, Kasat Samapta, AKP Asep Kusmana menyebut, mengerahkan personel untuk mengamankan rute atau jalur yang akan dilalui oleh Tim Persija Jakarta menuju stadion GBLA.

“Guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, kami dari Sat Samapta Polres Purwakarta lakukan Patroli dan sterilisasi bobotoh maupun the jack di area rest area,” Ucap Asep, pada Sabtu, 1 April 2023.

Selain itu, sambung dia, pihaknya juga telah melakukan pengecekan di hampir seluruh titik rawan guna memastikan perjalanan tim Persija menuju GBLA berjalan dengan aman, lancar, dan tertib dari gangguan.

“Kita pastikan saat tim Persija melintas di wilayah hukum Polres Purwakarta aman tanpa ganguan. Tak hanya itu kami juga melakukan penggalangan terhadap suporter baik itu Bobotoh Persib maupun The Jakmania di Kabupaten Purwakarta agar tidak melakukan tindakan anarkis pada saat laga tersebut,” ucap Asep.

Purwakarta, Sabtu, 1 Maret 2023

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!