PANIT SAMAPTA MELAKSANAKAN PATROLI RUTIN KE OBYEK VITAL

Gemilangnews KUNINGAN- Polsek Kuningan Polres Kuningan Polda Jabar Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda,S.I.K., Melalui Kapolsek Kuningan Kompol Her Budiman, S.Sos.,M.A.P. memerintahkan Panit Samapta Iptu Sigit Pramana untuk melaksanakan giat sambang Jumat (31/03/2022).

Hal ini dilakukan dalam rangka meminimalisir dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, baik berupa pencurian dengan kekerasan pencurian dengan pemberatan maupun upaya penipuan.

Dalam kesempatan ini Panit Samapta Iptu Sigit Pramana menyambangi security Bank, memberikan himbuan agar selalu waspada, dan apabila terjadi sesuatu agar langsung melapor ke Polsek Kuningan.

“Kami memang sengaja memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat di bidang keamanan terhadap semua lapisan masyarakat,” jelas Kompol Her Budiman, S.Sos.,M.A.P., Kapolsek Kuningan.

Kapolsek Kuningan pun lebih jelas ingin mengoptimalkan kinerja bhabinkamtibmas di wilayah hukumnya. Mulai dari melakukan sambang maupun door-to-door dalam rangka mengantisipasi kejadian-kejadian yang tidak diharapkan , Kata Kapolsek melalui Kasi Humas Ipda Endar Kuswanadi.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!