Bhabinkamtibmas Kelurahan Purwaharja Polsek Purwaharja Polres Banjar Polda Jabar, Aktif Dalam Kegiatan di Keluraha

Polres Banjar – Bhabinkamtibmas Kelurahan Purwaharja Polsek Purwaharja melaksanakan silaturahmi, door to door system dan kunjungan kepada para pegawai Kelurahan Purwaharja di
Lingk. Siluman Rt 28 Rw 13 Kel. Purwaharja Kecamatan Purwaharja Kota Banjar, Kamis (30/03/2023).

Kapolsek Purwaharja
AKP Moch.Taufik M, S.IP menyampaikan, kunjungan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Purwaharja Aipda Dian Susanto bertujuan untuk koordinasi terkait tindak lanjut dari temuan ODF ( Open Defecation Free) dari Provinsi Jawa Barat.

” Open Defecation Free (ODF) atau Stop Buang Air Besar Sembarangan, ini tentunya juga dipengaruhi oleh PHBS di masing-masing keluarga.
Maka dari itu, Bhabinkamtibmas selalu berupaya mengingatkan warga untuk menerapkan PHBS selain tetap menjaga Kamtibmas tetap kondusif, ” ucap Kapolsek Purwaharja.

AKP Moch.Taufik melalui Bhabinkamtibmas juga terus mengimbau kepada masyarakat untuk tetap berhati – hati dan waspada dalam segala hal, apalagi di jam-jam rawan saat bulan Ramadhan. Dan tentunya segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas apabila mengetahui adanya info maupun hal-hal yang bisa mengganggu kondusifitas Kamtibmas yang ada di wilayah masing – masing.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!