Bhabinkamtibmas Desa Ciherang Melaksanakan Kontrol dan Sambang Warga Desa Binaanya

POLRES KUNINGAN – Polsek Kadugede Polres Kuningan Polda Jabar, pada bulan suci Ramadhan, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kadugede Polres Kuningan Polda Jabar melaksanakan Sambang dan Berdialogis bersama warga masyarakat Desa Ciherang Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan, Pada Kamis (30/3/2023).

Kapolres Kuningan,AKBP Dhany Aryanda menjelaskan, bahwa apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Kadugede Bripka Agus merupakan suatu hal yang sangat Positif, karena setiap anggota dari tingkat Polres sampai Polsek harus menyatu dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan komunikasi yang baik dengan masyarakat, sehingga apa yang menjadi keluhan di masyarakat bisa tersampaikan kepada Polri.

“Kegiatan Sambang merupakan salah satu bentuk kesiapan Polri dalam menjalin silaturahmi bersama dengan warganya yang ada di tengah masyarakat, dengan adanya kegiatan Sambang ini masyarakat bisa menyampaikan keluhan maupun pertanyaan terkait pelayanan Polri,” Ucap AKBP Dhany Aryanda.

Kapolsek Kadugede mangatakan kegiatan sambang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Ciherang Bripka Agus, kegiatan ini sangat positif karena Bhabinkamtibmas harus dekat dan kenal dengan warga binaannya.

“Melalui adanya kegiatan Sambang ini masyarakat bisa menyampaikan keluhan maupun pertanyaan terkait pelayanan Polri,” ucap Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kasi Humas Ipda Endar Kuswanadi.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!