Selalu Sigap Anggota Piket Polsek Ciasem Kontrol Sekolah Antisipasi Pencurian

POLRES SUBANG – Mengantisipasi terjadinya Pencurian di sekolah-sekolah Wilayah hukum Polsek Ciasem giat Patroli selalu sigap yang dipimpin langsungs Aiptu Tasli untuk melakukan pencegahan terhadap aksi pencurian yang kerap terjadi dibeberapa sekolah ahir-ahir ini, Personil Polsek Ciasem tak ingin hal tersebut terjadi di wilayahnya, Personil Polsek Ciasem tersebut lakukan Kontroling, Rabu 29 Maret 2023 dimulai pukul 22.00 WIB.

Piket Fungsi melaksanakan Kontrol ke Sekolah SDN Suka betah dan SDN Hambaro Dusun Hambaro Desa jatibaru Kec.Ciasem Kab. Subang.

Giat Kontroling tersebut dilakukan oleh Piket Polsek Ciasem serta berkordinasi dengan petugas jaga sekolah.

Pada Kesempatan tersebut anggota Patroli memberikan himbauan Kepada Penjaga Sekolah, Petugas Ronda dan warga sekitar agar selalu waspada selalu kontrol sekolah dan sekitarnya agar tidak terjadi Pencurian di Sekolah tersebut dan apabila memerlukan kehadiran Polisi agar segera Menghubungi Polsek Ciasem.

Menurut Kapolsek Ciasem Polres Subang atas petunjuk dan arahan Kapolres Subang AKBP Sumarni bahwa Personil Piket harus selalu sigap kontrol ke sekolah-sekolah terutama yang rawan pencurian dijam-jam rawan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan berupa pencurian buku, komputer maupun alat-alat belajar lainnya.

“Alhamdulilah sampai saat ini situasi masih kondusif di wilayah hukum polsek ciasem tidak menemukan adanya hal hal yang mencurigakan. Giat Kontroling seperti ini dilakukan setiap malam dalam rangka menjaga Harkamtibmas yang Kondusip di Wilayah Hukum Polsek”, pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!