Patroli Malam Antisipasi Kejahatan Terus Dilakukan Polsek Pasawahan

POLRES KUNINGAN – Polsek Pasawahan Polres Kuningan Polda Jabar terus lakukan patroli antisipasi kejahatan pada malam hari sampai dini hari, Rabu ( 29/3/2023).

Berbagai upaya terus dilakukan Polsek Pasawahan Polres Kuningan dalam upaya mengantisipasi gangguan keamanan ketertiban masyarakat khususnya di Bulan Ramadhan yaitu dengan rutin melaksanakan patroli pada jam rawan terutama pada malam hari sampai dini hari.

Disamping patroli personil Polsek Pasawahan juga memberilan himbauan dan ajakan kepada warga yang ditemui agar ikut menjaga keamanan dan tidak terlibat tindak kejahatan karena akan merugukan diri sendiri dan warga lainnya.

Kapolres Kuningan, AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek pasawahan Iptu Agus Budi Wahono mengatakan, patroli ini dilakukan guna meningkatkan kondusifitas dan memberikan kenyamanan serta keamanan bagi masyarakat di wilayah Hukum Polsek Pasawahan.

“Patroli itu dilakukan dalam rangka kegiatan preventif, monitor situasi kamtibmas menjelang Ramadhan. Penerapan protokol kesehatan di tempat-tempat keramaian dan rawan kamtibmas di tempat keramaian hingga pemukiman penduduk. Seperti arahan dan petunjuk pimpinan,” pungkas Kapolsek didampingi Kasi Humas Ipda Endar Kuswanadi.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!