Jaga Kamtibmas, Dua Polisi Polsek Cibogo Mendatangi Bank dan ATM Pada Malam Hari

Polres Subang – Personil Polsek Cibogo Polres Subang Polda Jabar, Laksanakan patroli Pada Malam hari dalam rangka pemeliharaan keamanan di Bank dan ATM BRI Unit Cibogo / Kec. Cibogo / Kab. Subang. Kegiatan di Pimpin oleh Aipda Bambang Rosmawan dan anggota Bripka Aip Tajul Aripin Melakukan Antisipasi tindak kejahatan dan kriminalitas di ATM dan perbankan.

Kapolsek Cibogo Polres Subang Ikin Sodikin menuturkan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka jaga situasi Kamtibmas di wilayah Kec Cibogo khusunya Pam obvit serta kawasan perbankan personil Polsek Cibogo Polres Subang Polda Jabar.

“Dalam pelaksanaan patroli tersebut petugas patroli lakukan dialogis dengan satuan pengaman Bank yang sedang bertugas, dihimbau dan diarahkan agar tingkatkan kewaspadaan khususnya pada malam hari dan jam jam rawan, kepada satpam personil juga berpesan agar selalu lakukan koordinasi dengan Polsek Cibogo terkait keamanan Bank, dihimbau agar apabila ada kejadian sekecil apapun segera laporkan ke Polsek Cibogo agar mendapat penanganan lebih lanju”, ungkap Kapolsek.

Selain itu personil juga sempatkan dialogis dengan nasabah yang sedang lakukan transaksi di mesin ATM, dihimbau agar saat lakukan pengambilan uang di ATM tetap berhati hati dan waspadai tindak kriminalitas yang dapat terjadi kapan saja.

Kapolsek Cibogo Polres Subang Polda Jabar AKP Ikin Sodikin juga menambahkan, dengan adanya Polisi hadir ditengah-tengah masyarakat, terutama pada malam hari dan jam jam rawan dapat memberikan kenyamanan dan rasa tentram serta membuat para pelaku kejahatan mengurungkan aksinya, pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!