Bhabinkamtibmas Kelurahan Purwaharja Polsek Purwaharja Polres Banjar , bersama Babinsa dan Lurah Purwaharja Cek Lokasi Rawan Pergeseran Tanah di Cipadung

Polres Banjar–Tiga pilar Kelurahan Purwaharja, Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Lurah Kel. Purwaharja dan staf cek lokasi rawan pergeseran tanah di Ling Cipadung Rt. 08/03 kel dan Kec. Purwaharja kota Banjar.

Hal tersebut untuk antisifasi dampak pergeseran tanah bagi warga sekitar mengingat curah hujan kota Banjar yang masih tinggi yang di khawatirkan akan terjadi pergeseran tanah yang baru di lokasi tersebut. Kamis (30/03/2023)

Aipda Dian Susanto menuturkan, bahwa pergeseran tanah di wilayah cipadung sudah di tangani pemerintah kota, dengan di bebaskannya lahan masyarakat yang terdampak untuk antisifasi ancaman terhadap keselamatan warga cipadung.

Di samping itu Aipda Dian menghimbau pada warga masyarakat yang masih bermukim di sekitar lokasi pergeseran tanah untuk tetap waspada dan apabila memungkinkan untuk berpindah ke lokasi yang lebih aman.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!