Sinergitas TNI-Polri, Polsek Cikoneng dan Koramil Cikoneng Kerja Bakti Bareng Warga Ngecor Jalan

Gemilangnews Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar bersama Koramil 1302/Cikoneng melaksanakan kerja bakti bersama warga membangun jalan berupa pengecoran di Desa Sindangsari. Pengecoran jalan ini tepatnya dilaksanakan di Dusun Sukahurip, Desa Sindangsari, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (28/03/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Sindangsari Polsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar Bripka Aad Amali dan Babinsa Desa Sindangsari Sertu Yuli R. Mereka bersinergi bersama membantu warga dengan swadaya membangun jalan dengan melakukan pengecoran.

Kapolsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Ipin Tasripin mengatakan, kegiatan kerja bakti ini wujud sinergitas TNI-Polri bersama masyarakat membangun daerah. Dalam hal ini membangun jalan dengan mengecor jalan rabat beton.

“Kami hadir turut ikut berpartisipasi dalam pembangunan daerah. Selain itu juga guna meningkatkan sinergitas Polri dengan masyarakat. Pembangunan ini menggunakan anggaran swadaya dari masyarakat di Dusun Sukahurip,” kata Kompol Ipin Tasripin.

Selain itu, kata Kompol Ipin Tasripin, kehadirannya juga kdalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. “Semoga pembangunan akan ikut serta meningkatkan perekonomian masyarakat,” katanya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!