Persempit adanya perang Sarung dan Balapan Liar, Patroli Dialogis ke mesjid

Polres Banjar–Patroli SAT SAMAPTA Polres Banjar Polda Jabar – Sebagai upaya menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif, SAT SAMAPTA Polres Banjar secara rutin melaksanakan kegiatan Patroli dan kontrol ke objek-objek vital dengan mengunjungi mesjid di wilayah kota Banjar saat melaksanakan Patroli.

Dengan menurunkan Dua personil SAT SAMAPTA, patroli dilakukan dengan route dari Mako Polres Banjar ke wilayah mesjid yang terlapor rawan perang sarung dan balapan liar. Selasa (27/03/2023).

Kasat SAT SAMAPTA Polres Banjar AKP HELMIZAR, S.IP menyampaikan, Patroli rutin yang dilaksanakan oleh Personil SAT SAMAPTA Polres Banjar untuk melaksanakan program quick win dengan meningkatkan komunikasi dengan masyarakat, tentunya juga sambil menyampaikan pesan -pesan Kamtibmas.

” Dalam Patroli ini petugas patroli memberikan arahan dan imbauan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan sahur on the road yang ditemui oleh petugas Patroli, diingatkan untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar,sehingga tercipta kondisi yang aman dan kondusif, ” ucap Kasat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!