Bakti Religi, Satlantas Polres Ciamis Bersih-Bersih di Masjid Jami Sindangrasa Ciamis

Polres Ciamis – Personel Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan bakti religi berupa kegiatan bersih-bersih di tempat ibadah. Bakti religi ini dilaksankan jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Ciamis Polda Jabar di Masjid Jami Sindangrasa Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (28/03/2023).

Bakti Religi ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Ciamis Polda Jabar AKP Asep Iman Hermawan, SH., dan didampingi oleh Kanit Gakkum Ipda Arie Pranodya Parantoro. Selain itu tentunya personel Satuan Lalu Lintas dan Polwan Polres Ciamis Polda Jabar.

Kasat Lantas Polres Ciamis Polda Jabar AKP Asep Iman Hermawan, SH., mengatakan, kegiatan bakti religi ini berupa membersihkan masjid. Kegiatan ini bertujuan untuk lebih mendekatkan lagi Polri dengan masyarakat di momen bulan yang penuh berkah yakni Bulan Suci Ramadan 1444 Hijriyah.

“Kegiatan ini bertujuan untuk lebih meningkatkan kembali silaturahmi antara Polri dan masyarakat serta tokoh agama di sekitar tempat bertugas. Silaturahmi yang terjalin baik ini diharapkan meningkatkan sinergi Polri dan Pesantren dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” kata AKP Asep Iman Hermawan.

AKP Asep Iman Hermawan menambahkan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan para jamaah dalam menjalankan ibadah di bulan suci ramadan 1444 hijriyah. “Ini bertujuan agar bersihnya lingkungan masjid, masyarakat lebih nyaman semakin beribadah, dan terciptanya lingkungan bersih dan nyaman,” katanya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!