Peduli Terhadap Keamanan Lingkungan, Kapolsek Tanjungsiang Beserta Anggota Kontrol Pos Ronda

Polres SUBANG – Guna menjaga Keamanan dan kenyamanan dilingkungan masyarakat serta bentuk kepedulian Polri kepada warga malam, Kapolsek Tanjungsiang Polres Subang IPTU Endang Pirtana, Kanit Binmas (Bawas), Anggota Patroli Polsek Tanjungsiang melaksanakan pembinaan dan kontrol kegiatan siskamling di Lingkungan Dusun Kalapa RT 06 RW 02 Desa Sindanglaya Kecamatan Tanjungsiang Kabupaten Subang. Senin malam (27/03/2023).

Pengontrolan dilakukan kompol Heri untuk melihat secara langsung kondisi kebersihan dan keaktifan pelaksanaan ronda malam di Pos Kamling tersebut.

Pengecekan yang kami laksanakan adalah untuk melihat keaktifan masyarakat Desa Tanjungsiang kulon dalam melaksanakan ronda malam, termasuk masalah kebersihan lingkungan Pos Kamling, ucap Kapolsek

Dengan kehadiran kami Dari Polsek Tanjungsiang selain memberi motivasi kepada masyarakat Dusun Kalapa RT 06 RW 02 Desa Sindanglaya yang melaksanakan ronda malam juga sebagai ajang mempererat jalinan silaturahmi yang terbina antara Polri dengan warga binaan serta menyerap aspirasi dari masyarakat dan kegiatan ronda malam ini patut di contoh untuk warga Desa lain nya.

“Melaksanakan ronda malam/siskamling adalah cara yang tepat untuk mengantisipasi sekaligus menangkal tindak kejahatan seperti pencurian dan lainnya pada malam hari” jelasnya

Kapolresta Subang AKBP SUmarni melalui Kapolsek Tanjungsiang IPTU Endang Pirtana berpesan kepada masyarakat khusus nya warga kec.Tanjungsiang dalam Menjaga keamanan dan ketertiban wilayah bukan hanya tugas dan tanggung jawab aparat keamanan saja, tetapi peran aktif masyarakat yang bersinergi dengan Kepolisian dalam hal ini Polsek Tanjungsiang sangat diperlukan, agar kondusivitas wilayah dapat terwujud. ujarnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!