Cegah Tindak Kriminalitas, Satuan Samapta Polres Ciamis Intesifkan Patroli Biru di Daerah Rawan

Polres Ciamis Polda Jabar – Jajaran personel Polres Ciamis Polda Jawa Barat terus mengintensifkan patroli dalam rangka antisipasi tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya di wilayah Kabupaten Ciamis. Kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh satuan fungsi dan Polsek jajaran Polres Ciamis Polda Jabar.

Salah satunya seperti yang dilakukan jajaran Unit Patroli Satuan Samapta Polres Ciamis Polda Jabar di kawasan Jl Raya Ciamis-Tasikmalaya, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, pada Minggu, 26 Maret 2023, malam. Patroli ini dilaksanakan saat-saat waktu lengah yakni ketika masyarakat muslim menjalankan ibadah sholat tarawih.

“Kami lebih intensifkan Patroli biru kedaerah rawan kriminalitas, balapan liar dan pelemparan batu. Ini merupakan salah satu jalur rawan kejahatan berdasarkan laporan dr masyarakat,” ujar Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kasat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar AKP Cecep Edi Sulaeman, S.IP., Senin (27/03/2023).

Kasat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar mengatakan, patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat, tidak hanya warga Tatar Galuh Ciamis tetapi juga pengguna jalan lainnya yang melintas di wilayah Hukum Polres Ciamis Polda Jabar. Untuk itu pihaknya mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu waspada dan berhati hati.

“Kepada penghuna jalan agar tidak berhenti/beristirahat ditempat yang sepi. Jika ada masyarakat yang memang dalam perjalanan mengalami kejadian tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya, harap melaporkan kepada kantor kepolisian terdekat,” kata AKP Cecep Edi Sulaeman.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!