Tutupi Sebagian Ruas Jalan Nasional, Personel Polsek Panawangan Polres Ciamis Bersama Warga Evakuasi Batang Pohon

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Panawangan Polres Ciamis Polda Jabar melakukan evakuasi pohon tumbang di kawasan Jalan Nasional, tepatnya di Dusun Sadapaingan, Blok Sasak Dua, Desa Sadapaingan, Kecamatan Panawangan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (26/03/2023).

Kapolsek Panawangan Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Heru Utomo mengatakan, pohon tumbang mengakibatkan sebagian jalan nasional di Blok Sasak Dua. Evakuasi ini dilakukan setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, dan anggota Polsek Panawangan bergerak mendatangi TKP.

“Evakuasi ini kami lakukan bersama masyarakat. Sehingga tidak membutuhkan waktu lama untuk menyingkirkan material pohon tumbang yang menghalangi jalan nasional di Blok Sasak Dua,” katanya.

Selain melakukan evakuasi, kata Kapolsek Panawangan Polres Ciamis Polda Jabar lainnya juga membantu melakukan pengaturan arus lalu lintas yang sempat terganggu akibat pohon tumbang. “Evakuasi material pohon sudah selesai, arus lalu lintas sudah kembali normal,” katanya.

Iptu Heru Utomo menghimbau kepada pengguna jalan dan masyarakat umum untuk tetap selalu berhati-hati, terlebih ketika terjadi hujan. “Kami minta masyarakat untuk tetap waspada, karena bencana alam tidak bisa ditebak kapan akan datang,” katanya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!