Safari Ramadan 1444 H, Personel Polres Ciamis Kerja Bakti Bersihkan Masjid Nurul Huda Bojong

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polres Ciamis Polda Jawa Barat kembali melaksanakan kerja bakti bersama warga membersihkan masjid di wilayah Kabupaten Ciamis. Kegiatan yang bertajuk “Safari Ramadan 1444 Hijriyah Polres Ciamis Polda Jabar” kali ini mengambil tempat Masjid Nurul Huda, Bojong, Warung Kulon, Desa Imbanagara Raya, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (26/03/2023).

Kerja bakti berupa membersihkan area masjid baik dalam dan luar ini dilaksanakan oleh sejumlah personel gabungan satuan fungsi Polres Ciamis Polda Jabar. Tak hanya itu, turut serta melibatkan Polwan Polres Ciamis Polda Jabar.

Kegiatan ini turut diikuti oleh Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., dan sejumlah perwira Polres Ciamis Polda Jabar.

Tampak para personel Polres Ciamis Polda Jabar menyapu, menata buku dan mengelap kaca jendela hingga mengepel. Bahkan para personel juga membersihkan area pekarangan masjid denga mencabut rumput liar dan menyapu serta membersihkan kolam agar terlihat indah dan nyaman.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kabag SDM Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Iskandar Hartana, S.Sos., M.Si., mengatakan, kegiatan ini merupakan sebagai wujud kepedulian Polri dalam hal ini Polres Ciamis Polda Jabar terhadap lingkungan tempat bertugas. Selain itu juga untuk meningkatkan silaturahmi dan soliditas Polri dengan masyarakat di momen Bulan Suci Ramadan 1444 hijriyah yang penuh berkah.

“Ini bagian dari pada wujud kepedulian Polri terhadap lingkungan dalam hal ini tempat beribadah di lingkungan sekitar tempat bertugas. Sehingga diharapkan dapat memberikan kenyamanan kita semua beribadah di momen bulan suci ramadan 1444 hijriyah,” ucap Kompol Iskandar Hartana.

Kabag SDM Polres Ciamis Polda Jabar menambahkan, kegiatan ini dilaksanakan bagian dari kegiatan Safari Ramadan 1444 hijriyah Polres Ciamis Polda Jabar. “Dimomen Bulan Suci Ramadan ini kami berusaha tidak hanya semakin dicintai masyarakat, tetapi juga terus berusaha untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT,” ucap Kompol Iskandar Hartana.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!