Polsek Rajadesa Cek Lokasi Putusnya Jembatan Gantung di Desa Sukajaya

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan pengecekan lokasi terputusnya jembatan gantung di Dusun Citapen Landeuh Rt.02 Rw.03, Desa Sukajaya, Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (26/03/2023).

Pengecekan ini dilakukan untuk melihat situasi terkini pasca terputusnya jembatan gantung. Dimana putusnya jembatan tersebut terjadi pada Sabtu (25/3) sore sekitar pukul 15.00 WIB.

Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar AKP Iis Yeni Idaningsih, SH., M.H., mengatakan, pengecekan ini dilakukan untuk melihat situasi terkini pasca terputus pada Sabtu kemarin. Selain itu juga untuk memberikan imbauan kepada warga untuk berhati-hati dan tidak memaksakan untuk melintas.

“Kondisi saat ini jembatan tidak bisa digunakan kembali karena sudah terputus. Warga terpaksa harus mencari jalan lain untuk menuju tempat diseberang jembatan gantung di wilayah Rajadesa Kabupaten Ciamis,” kata dia.

Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar berharap pemerintah daerah bisa segera memperbaiki akses jalan yang terputus. Mengingat ini akses jalan sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!