Jajaran Personel Polres Pangandaran Giat Pengamanan Objek Wisata Pantai Pangandaran

PANGANDARAN – Jajaran Personel Polres Pangandaran Polda Jabar melaksanakan kegiatan pengamanan objek wisata pantai Pangandaran. Pengamanan tersebut dilakukan secara rutin terlebih pada akhir pekan ataupun libur nasional, dimana saat itu terjadinya peningkatan pengunjung untuk berwisata.

Pengamanan yang dilakukan Anggota Polres Pangandaran kali ini dilaksanakan di pos PAN pantai barat Pangandaran, Minggu (23/03/2023)

Lebih lanjut Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat menjelaskan, kegiatan pengamanan objek wisata pantai Pangandaran disaat akhir pekan atau libur nasional merupakan rutinitas yang intens dilakukan. Sehingga pengunjung, pedagang dan warga di area pantai Pangandaran merasa nyaman dan damai menikmati liburannya, apalagi sekarang di bulan Ramadhan, banyak masyarakat yang melaksanakan aktivitas untuk ngabuburit.

“Kami minta agar wisatawan mematuhi rambu-rambu pantai yang ada apabila melakukan aktivitas”, tutur Kapolres.

AKBP Hidayat tegaskan, kepada warga, pedagang, maupun wisatawan untuk selalu berperan aktif dalam menjaga kondusifitas wilayah khususnya pantai Pangandaran. Sehingga selalu terciptanya suasana Kamtibmas yang damai dan kondusif.

“Apabila ada kejadian menonjol di wilayah objek wisata pantai Pangandaran segera laporkan kepada petugas. Sehingga wisatawan di pantai Pangandaran dapat menikmati liburannya dengan nyaman dan damai,” katanya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!