Safari Ramadan, Polres Ciamis Patroli Bangunkan Sahur Warga

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polres Ciamis Polda Jawa Barat melaksanakan kegiatan patroli dalam rangka untuk membangunkan orang sahur. Patroli ini dilaksanakan sescara mobile di kawasan pusat kota Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (25/03/2023), sekitar pukul 02.00 WIB hingga waktu sahur.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh 9 personel Polres Ciamis Polda Jabar. Mereka merupakan personel gabungan dari masing-masing satuan fungsi Polres Ciamis Polda Jabar.

Kabag Ops Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Nia Kurnia mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk membantu masyarakat Kabupaten Ciamis agar tidak tertinggal waktu sahurnya. Selain itu juga tentunya ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan keertiban masyarakat sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman menjalankan aktifitas ibadah selama bulan suci ramadan 1444 hijriyah.

“Ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang hendak akan menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan. Kegiatan ini juga bertujuan guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama bulan suci Ramadhan 1444 hijriyah,” katanya.

Patroli ini mengambil rute start dan finnish di Mako Polres Ciamis Polda Jabar. Adapun rute yang dilalui yakni Jl. Nasional III, Bank BJB, Jln. Jend Sudirman, Bank Mandiri, Jl. Nasional III, Jl. Mr. Iwa Kusuma Sumantri, Islamic Centre, Jl. Mr. Iwa Kusuma Sumantri, Komplek Ruko & Terminal Ciamis, Jl. Rumah Sakit, Jl. Ir. H. Juanda, Jl. Nasional III dan Jln. Jend Sudirman.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!