Peduli Warga Kurang Mampu Polres Karawang Berikan Santunan Kepada Takhmir Masjid

POLRES KARAWANG –  Sebagai Bentuk implementasi Program CAKEP, Polres Karawang Polda Jawabarat melalui Jum’at Barokah berbagi kepada warga kurang mampu. Kegiatan yang merupakan inisiasi Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono secara rutin dilaksanakan oleh jajarannya.

Hal ini guna meringankan beban masyarakat Kab. Karawang yang membutuhkan, adalah Ustadz Kondi umur,72 tahun, yang berprofesi takhmir Masjid  yang mengalami tuna netra.

Ustad Kondi merupakan warga Jalan Rangga Gede Desa Mekarjaya Kec. Rawamerta Kab.Karawang. Jumat (24/3/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kasat Binmas AKP Iis PN dan Bripka Feri beserta Bripka H. Fauzi  mengunjungi rumah Ustad Kondi guna menyalurkan bantuan berupa uang santunan.

“Santunan kita berikan kepada Bapak ustad Kondi, yang berprofesi sebagai takhmir masjid keadaan Tuna netra dan hidup senidirian yang termasuk keluarga pra sejahtera. ujar Kasat Binmas AKP Iis PN melalui Bripka Feri.

“Santunan di dapat dari hasil sedekah para personil Polres Karawang dan di salurkan kepada warga yang membutuhkan setiap Jumat. Kegiatan ini terkandung maksud agar mampu berempati terhadap sesama yang masih membutuhkan bantuan.  ujar Bripka Feri

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!