Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif, Polsek Cempaga Laksanakan Patroli KRYD

Polres Kotim – Guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif, Personil Polsek Cempaga Polres Kotim (Kotawaringin Timur) Polda Kalteng, melaksanakan patroli KRYD dibeberapa tempat atau titik rawan gangguan Kamtibmas salah satunya di Pasar Antasari Desa Cempaka Mulia Barat di Kec.Cempaga.Kotim Prov.Kalteng, Jumat (24/3/2023) siang.

Patroli KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) tersebut dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban ditempat kegiatan masyarakat guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Cempaga Iptu Bambang Priyanto, S.H mengatakan bahwa patroli KRYD ini dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Cempaga.

Kapolsek Cempaga mengatakan bahwa hal ini juga sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah masyarakat untuk memberi rasa aman dan nyaman.

“Patroli KRYD ini bertujuan menciptkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif untuk memberi rasa aman dan nyaman masyarakat,” kata Kapolsek (hms_spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!