Tingkatkan Keamanan dan kondusifitas, Satsamapta Polres Kotim Sambangi Masyarakat

Polres Kotim – Untuk meningkatkan keamanan dan kondusifitas, Satsamapta Polres Kotim (Kotawaringin Timur) Polda Kalteng menyambangi masyarakat, Rabu (22/3/2023) malam.

Kegiatan patroli Sambang tersebut dilaksanakan personil Satsamapta Polres Kotim di Jalan Gatot Subroto Sampit Kab.Kotim Prov.Kalteng

Pada kesempatan tersebut personil Satsamapta Polres Kotim menemui warga dan menyampaikan pesan Kamtibmas agar senantiasa menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dan apabila mengalami tindak kejahatan atau gangguan Kamtibmas segera hubungi Polisi terdekat guna penanganan lebih lanjut dan jangan main hakim sendiri.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M melalui Kasatsamapta AKP Agung Budi Santoso,S.H.,M.M mengatakan, kegiatan patroli Sambang tersebut untuk meningkatkan keamanan dan kondusifitas dalam wilayah hukum Polres Kotim.

Lanjut Kasatsamapta Polres Kotim mengatakan bahwa patroli tersebut juga sebagai wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman, ujar AKP Agung.

“Patroli Sambang ini untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman,” pungkasnya (hms_spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!