Sambang di SMAN 1 Ciamis, Mahasiswa STIK Lemdiklat Polri Beri Edukasi Tentang Kejahatan Cyber

Polres Ciamis Polda Jabar – Mahasiswa STIK Lemdiklat Polri angkatan ke-80 melaksanakan sambang sekaligus silaturahmi ke lingkungan pendidikan. Sambang ini dilaksanakan di SMAN 1 Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (23/03/2023).

Sebanyak 6 mahasiswa hadir melaksanakan sambang ke SMAN 1 Ciamis. Mahasiswa STIK Lemdiklat Polri angkatan ke-80 dipimpin oleh Irfan Firdaus dan kelima anggota lainnya yakni Denny Hartanto, M. Patria Pratama, I. Komang Mahendra Putra, M. Yogie Pratama dan Andriana Yusuf.

Para mahasiswa STIK Lemdiklat Polri Angkatan ke-80 ini dibawah pendampingan Kermadianmas Polres Ciamis Kombes Pol. Yan Budi Jaya, S.I.K., M.M. Para mahasiswa di Kabupaten Ciamis dalam rangka untuk pengabdian masyarakat.

Paping Kermadianmas Polres Ciamis Kombes Pol. Yan Budi Jaya, S.I.K., M.M., menyampaikan, di SMAN 1 Ciamis para Mahasiswa STIK Lemdiklat Polri melaksanakan pengabdian masyarakat dengan memberikan edukasi kepada para siswa tentang kejahatan cyber. Mengingat kejahatan itu saat ini sedang marak terjadi dan diharapkan para generasi millenial mampu memahami tentang kejahatan ini.

“Semoga edukasi yang disampaikan para Mahasiswa STIK Lemdiklat Polri angkatan ke-80 dapat dipahami dan menambah wawasan baru bagi para siswa di SMAN 1 Ciamis. Kami turut sampaikan ucapan terima kasih atas kesempatan yang diberikan pihak sekolah untuk bersilaturahmi dan berbagi pengetahuan,” kata Kombes Pol. Yan Budi Jaya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!