Antisipasi Pencurian di Bulan Puasa Anggota Patroli Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Cek dan Kontrol Tempat Parkir

LEBAK, -Antisipasi tindak kejahatan di bulan puasa 3C di wilayah Hukum Polsek Rangkasbitung, Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH,perintahkan angota patroli untuk selalu cek dan kontrol tempat-tempat yang di anggap rawan kejahatan jalan.

Anggota piket jaga mako Polsek Rabgkasbitung yang melaksanakan patroli Siang hari, BRIPKA Juremi dan BRIGPOL Riki.A.Kamis (23/3/2023)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiaan,SIK.,MH, melalui Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, memgatakan.
“Siang ini kita perintahkan anggota Patroli untuk mengecek dan mengontrol tempat-tempat parkir di seputaran wilayah Kecamatan Rangkasbitung, antisipasi adanya 3 C, sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada para tukang parkir.

“Mengajak agar para tukang parkir menjaga kondusifitas dan keamanan dilingkungan tempat parkir, tentunya petugas patroli juga berpesan supaya berhati-hati dalam menjaga kendaraan pengunjung yang sedang berbelanja,bila ada tindak kejahatan silahkan menghubungi kepolisian terdekat,”ujar Kapolsek Rangkasbitung.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!