Perkuat Sinergitas dan Cipta Kondisi, Anggota Polsek Cimaragas Hadiri Pelatihan di Aula Desa Beber

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan monitoring kegiatan masyarakat di wilayah kecamatan Cimaragas dan Cidolog. Kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh personel Bhabinkamtibmas dan Polsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar di wilayah binaannya masing-masing.

Salah satunya seperti yang dilaksanakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Beber Aiptu Irman Arief Hilmansyah yang melakukan monitoring sekaligus menghadiri kegiatan program pelatihan life skill tata rias pengantin di Aula Kantor Desa Beber, Kecamatan Cimaragas, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (21/03/2023).

Kapolsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar AKP Ono Supriatno mengatakan, monitoring sekaligus kehadiran anggota di kegiatan masyarakat dalam rangka untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat. Tentunya untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas selama berlangsungnya pelatihan tata rias.

“Kehadiran anggota kami dilapangan untuk memastikan program pelatihan untuk masyarakat Desa Beber berjalan lancar dan kondusif. Sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman mengikuti pelatihan tata rias program pemerintah untuk pemberdayaan kemampuan masyarakat,” kata dia.

Kapolsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar berharap pelatihan ini menjadikan warga di Desa Beber khususnya peserta didik kesetaraan PKBM HIKMAH kedepan menjadi penata rias penangantin profesional. Terutama dapat menciptakan lapangan pekerjaan bagi lingkungan disekitarnya guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!