GIAT PATROLI STRONGPOINT POLSEK KARAWANG KOTA

POLRES KARAWANG – POLSEK KARAWANG KOTA | Polisi di Kota Karawang kembali melaksanakan patroli prekat strongpoint ke minimarket di Jalan Siliwangi Kelurahan Karawang Wetan, guna menyampaikan edukasi kamtibmas kepada masyatakat, Sabtu dini hari (18/3/2022).

Kegiatan tersebut digelar dengan tujuan untuk menampung segala informasi kamtibmas atau isu-isu yang beredar maupun masukan dari masyarakat.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono menjelaskan bahwa kegiatan ini sangat berguna untuk saling bertukar informasi dan masukan, dalam upaya kepolisian memberikan pelayanan dan perlindungan semaksimal mungkin terhadap masyarakat di wilayah hukum Polsek Karawang Kota Polres Karawang.

“Nantinya akan berguna dalam memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum kami,” jelas Kompol Marsono.

Kapolsek mengarahkan anggotanya, Bripka Erwin L Hutauruk beserta Bripka Agus Koswara mengimbau masyarakat agar selalu bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam cipta kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif hingga memberikan rasa aman dan nyaman.

“Selalu berkoordinasi bilamana terjadi gangguan kamtibmas maupun kegiatan lainnya, yang sifatnya memerlukan kehadiran pihak kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban,” tandas Kapolsek.

“Kami berharap supaya masyarakat bisa ikut membantu kepolisian didalam menjaga kondusifitas di lingkungannya,” pungkas Kompol Marsono.

(Humas Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!