Jadi Wadah Tampung Aspirasi Bhabinkamtibmas Laksanakan DDS

Polres Kotim – Bhabinkamtibmas Polsek Antang Kalang Jajaran Polres Kotim Polda Kalteng melaksanakan kegiatan DDS (Door to Door System) yang diselenggarakan di Desa Agung Mulya Kec. Telaga Antang Kab. Kotim Prov. Kalteng. Rabu (15/03/2023),Pagi.

Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas Bersama dengan Babinsa mendatangi sejumlah warga dan memberikan imbauan agar berhati – hati memarkir kendaraan roda dua dan pada saat motor parkir di upayakan terkunci stang karena rawan pencurian, selalu meningkatkan kesadaran dalam menjaga kamtibmas.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M. Melalui Kapolsek Antang Kalang Iptu M.Affandi, S.H., M.M. menyampaikan, Pihaknya juga Menghimbau masyarakat apabila mengetahui orang tidak di kenal atau mencurigakan agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtimas atau kepolisian terdekat karena mulai rawan pencurian dan jangan sampai tidak melaporkan setiap ada kejadian – kejadian di desa, dan tetap saling memberikan informasi sekecil apapun dan tetap menjaga kekompakan antar warga masyarakat.

“Masyarakat diharapkan agar dapat memberikan informasi maupun keluhan kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang ada di desanya agar dapat ditindaklanjuti secara lanjut,terlebih jika itu menyangkut tentang kamtibmas.(Adw/Hums)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!