Bhabinkamtibmas Gotong Royong Bersama Warga Bantu Pembangunan Masjid

Polres KUNINGAN – Polres Kuningan Polda Jabar, Sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Kuningan, AKBP Dhany Aryanda, Melalui Kapolsek Cigugur AKP Abdul Majid bersama anggotanya mengatakan, Selain menjaga situasi kamtibmas dengan melakukan imbauan kamtibmas dan patroli sambang desa di desa binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Cigugur Bripka Didi Sudiana, Selalu turut serta dalam setiap kegiatan kemasyarakatan maupun kegiatan sosial, Minggu (12/03/2023) Pukul 09:00 WIB.

bertempat di Mesjid Miftahul Fallah Desa Cileuleuy Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial bersama Masyarakat yaitu pengecoran Masjid. terlihat antusiasme masyarakat yang dengan penuh semangat dan keikhlasan dalam proses kerja bakti pada mesjid .

“Terpisah KaPolsek, AKP Abdul Majid, Mengatakan gotong royong yang dilakukan bersama dengan warga masyarakat merupakan wujud kepedulian Polri terhadap tempat ibadah serta upaya Polri agar selalu hadir di tengah-tengah masyarakat

Selain masyarakat desa Cileuleuy yang melaksanakan kegiatan pengecoran Masjid Miftahul Fallah ada juga masyarakat dari Desa yang lainnya yang turut ikut membantu dalam kegiatan tersebut.” Pungkas Kapolsek AKP Abdul Majid.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!